Senin 13 Apr 2020 14:07 WIB
Corona

Kota Riyadh Melakukan Sterilisasi Secara Besar-Besaran

Steriliasi Riyadh

Sterilisasi kota Riyadh secara besar-besaran.
Foto: saudigazette
Sterilisasi kota Riyadh secara besar-besaran.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Saudi Arabia terus melakukan pembersihan besar-besaran untuk mengatasi pandemi Covid 19. Pihak berwenang di wilayah Riyadh pun telah melakukan operasi pembersihan dan sterilisasi untuk jalan dan fasilitas utama di distrik Al-Eraijaa dan Manfouha yang masing-masing berada di wilayah  barat dan selatan.

Kebijakan ini dikutip dari Saudi Press Agency (SPA) pada hari Minggu (13/4)."Ini sejalan dengan arahan Pangeran Faisal Bin Bandar, emir Wilayah Riyadh, dan Pangeran Muhammad Bin Abdulrahman, Wakil Emir wilayah tersebut.

Dalam kampanye sterilisasi, walikota menggunakan penyapu jalan dan kendaraan pencuci jalanan, penyemprotan termal dan mesin kabut termal, dan silinder ransel. Pekerjaan sterilisasi meliputi trotoar pejalan kaki, taman umum, taman rekreasi, trotoar, dan tempat parkir kendaraan di distrik yang ramai di mana terdapat pasar dan apotek yang sering dikunjungi.

Pekerjaan sterilisasi dan desinfeksi terintegrasi dengan putaran pengawasan dan inspeksi Mayoralty Riyadh untuk memastikan toko dan perusahaan mematuhi keputusan penguncian pencegahan dan berkomitmen untuk arahan peraturan. Kebijakan ini termasuk sterilisasi troli belanja, penerapan jarak sosial wajib antara pelanggan, dan melakukan tes yang diperlukan untuk memastikan keselamatan pekerja, sejalan dengan langkah-langkah pencegahan lainnya untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan warga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement