Jumat 08 May 2020 12:44 WIB

Rhoma Irama Gandeng Anak Milenial, Ada Apa?

Rhoma berduet dengan Anisa untuk menyanyikan dua lagu

rhoma irama bersama Anisa Rahman
Foto: istimewa
rhoma irama bersama Anisa Rahman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raja dangdut Rhoma Irama menggandeng musisi belia wanita, Anisa Rahman. Namun jangan salah sangka dulu pada pria yang akrab disapa Bang Haji ini.

Rhoma mengajak Anisa karena terpikat setelah backing vocal Sabyan Gambus ini melantunkan lagu Aisyah Istri Rasulllah di kanal Youtube. Alhasil, kolaborasi pun dilakukan dengan memberikan warna baru pada dua lagu Rhoma Irama, yaitu Virus Corona dan Rabbanaa.

“Setelah saya melihat channel youtube-nya, saya jatuh hati dengan kualitas vokalnya dan juga mental baiknya. Akhirnya saya putuskan berduet dengan Anisa untuk menyanyikan dua lagu karya saya yakni Virus Corona dan Rabbanaa,” kata Rhoma di Jakarta, Jumat (8/5).

Lagu Virus Corona sebelumnya telah dirilis Oleh Rhoma pada 3 April silam. Video musik lagu tersebut ternyata mampu menarik perhatian hingga masuk ke dalam daftar top ten trending Youtube Indonesia.

Terkait dengan kolaborasi ini, Anisa mengaku sangat gembira. Ia mengaku tak pernah membayangkan dalam kariernya bisa berkolaborasi dengan sosok legendaris di dunia hiburan tanah air. 

“Sebuah kehormatan buat saya pribadi bisa duet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Tidak pernah membayangkan sebelumnya. Ini anugerah banget buat saya. Sebuah pencapaian pribadi yang sangat membahagiakan,” katanya.

Untuk proses rekaman dua karya ini, Rhoma mengerjakannya di Studio Soneta yang ada di wilayah Depok. Keduanya merekam lagu yang langsung di supervisi oleh Bang Haji Rhoma sendiri. Sementara untuk produksinya bernaung di bawah perusahaan rekaman HP Music pimpinan Hadi Soenyoto.

“Saya kagum dengan penjiwaan Anisa yang begitu baik dalam proses rekaman, baik lagu Virus Corona dan Rabbana,” sanjung Bang Haji Rhoma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement