Kamis 14 May 2020 22:41 WIB

Galaxy Tab S6 Lite, Partner Mencatat yang Multitasking

Galaxy Tab S6 Lite dibanderol mulai Rp 6,9 jutaan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy Tab S6 Lite
Foto: gsm arena
Samsung Galaxy Tab S6 Lite

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan lalu, di Jakarta, Samsung Electronic Indonesia memperkenalkan seri tablet terbarunya, Galaxy Tab S6 Lite. Produk ini merupakan partner untuk mencatat dan mengerjakan berbagai hal multitasking lainnya.

Kehadiran S Pen yang telah diperbarui dengan berat 7,03 gram dan desain yang lebih segar membuatnya praktis dan nyaman untuk digunakan. Ujung pena yang berukuran 0,7 mili meter akan memberikan presisi yang lebih baik ketika mencatat atau menggambar.

Baca Juga

"Galaxy Tab S6 Lite juga dilengkapi magnetic attachment sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehilangan S Pen. Cukup dengan menempelkan pada sisi Galaxy Tab S6 Lite de ngan mudah," ujar Product Marketing Profes sional PT Samsung Electronic Indonesia Elvira Anggraeni melalui live streaming.

S Pen pada Galaxy Tab S6 Lite juga bebas baterai. Pengguna pun dapat dengan mudah mengonversi catatan ke format PDF, gambar JPEG, text life atau Microsoft Word. Ditenagai prosesor Exynos 9611, pengguna tidak perlu kha watir mengalami lag ketika akan membuka banyak jendela sekaligus.

Untuk memudahkan pengguna tetap produktif, Galaxy Tab S6 Lite juga bisa dikombinasikan dengan book cover keyboard sehingga pengguna bisa mengetik dengan bebas dan lebih cepat. Jika memiliki anak, fitur Samsung Kids bisa menjadi pilihan aplikasi hiburan dan edukasi yang menyenangkan selama berkegiatan di rumah.

Pengguna bisa mengatur batas waktu bermain harian, membatasi akses ke aplikasi tertentu, dan mem perkenalkan anak-anak ke dunia digital secara aman pada serangkaian aplikasi dan gim menarik.

Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan pilihan warna chiffon pink, angora blue, dan oxford gray. Gawai ini ditawarkan dengan dua pilihan harga, yaitu Rp 6,9 juta untuk Galaxy Tab S6 Lite 64 GB dan Rp 7,3 juta untuk Galaxy Tab S6 Lite 128 GB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement