Jumat 07 Aug 2020 21:05 WIB

Masih Sakit, Jeongyeon 'TWICE' Konser Virtual Sambil Duduk

TWICE akan menggelar konser virtualnya pada 9 Agustus mendatang.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
TWICE akan menggelar konser virtualnya pada 9 Agustus mendatang (Foto: grup TWICE)
Foto: EPA
TWICE akan menggelar konser virtualnya pada 9 Agustus mendatang (Foto: grup TWICE)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jeongyeon TWICE akan tampil sambil duduk di konser virtual "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" pada 9 Agustus mendatang. Menurut agensi TWICE, JYP Entertainment pada Kamis (6/8), hal itu karena penyakit Jeongyeon yang belum sembuh.

"Untuk konser online "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" ini, Jeongyeon harus berpartisipasi dalam konser sambil duduk di kursi karena kondisi kesehatannya. Kami meminta pengertian penggemar yang murah hati tentang keputusan ini, yang didasarkan pada keinginannya untuk menyapa penggemar untuk pertama kalinya setelah sekian lama meskipun dalam situasi yang sulit," kata agensi JYP Entertainment dilansir di Soompi, Kamis (6/8).

Baca Juga

Beberapa waktu lalu Jeongyeon mengumumkan bahwa ia mengalami penyakit hernia nukleus pulposus (HNP) di lehernya. Ini adalah kondisi ketika salah satu bantalan atau cakram tulang rawan dari tulang belakang menonjol keluar dan menjepit saraf. Penyakit ini sering disebut oleh orang awam sebagai saraf terjepit.

Menurut Jeongyeon, penyakit ini dirasakannya saat ia rekaman video musik ‘MORE & MORE’. Saat itu ia merasakan mati rasa sampai ke telinga. Setelah memeriksakan diri ke dokter spesialis, disebutkan bahaa ia memiliki penyakit hernia di lehernya.

"Kami mengetahui ini seminggu sebelum comeback. Saya juga berada di rumah sakit sehingga saya benar-benar tidak bisa berlatih untuk comeback ini.  Saya hampir tidak bisa berlatih sama sekali," ungkap Jeongyeon pada Juni lalu.

"Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" akan berlangsung pada 9 Agustus pukul 3 sore KST melalui V LIVE. Baru-baru ini, JYP Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa TWICE bersiap untuk comeback.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement