Kamis 03 Sep 2020 10:21 WIB

Dwayne 'The Rock' Johnson dan Keluarga Positif Covid-19

Dwayne Johnson beserta istri dan kedua putrinya dinyatakan positif Covid-19.

Dwayne Johnson beserta istri dan kedua putrinya dinyatakan positif Covid-19 (Foto: Dwayne Johnson dan sang istri Lauren Hashian)
Foto: EPA
Dwayne Johnson beserta istri dan kedua putrinya dinyatakan positif Covid-19 (Foto: Dwayne Johnson dan sang istri Lauren Hashian)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari keluarga aktor Dwayne 'The Rock' Johnson. Melalui sebuah video yang diunggah sang aktor di Instagram pribadinya, Rabu (2/9) waktu setempat, Johnson menyatakan ia sekeluarga dinyatakan positif Covid-19.

Dalam unggahan di Instagram tersebut, aktor dengan bayaran termahal versi Forbes ini membagikan video berdurasi 11 menit. Johnson membahas mengenai diagnosis Covid-19 terhadap ia dan keluarganya.

Baca Juga

"Tetaplah disiplin, tingkatkan sistem kekebalan tubuh, selalu komitmen pakai masker, dan lindungi keluarga anda," ujarnya, dikutip melalui Fox News, Kamis (3/9).

Johnson mengatakan, ia dan istrinya Lauren, serta dua putrinya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan tes yang sudah dilakukan. Hal ini menjadi satu hal yang menantang bagi keluarganya dan dirinya secara pribadi.

Johnson mengungkapkan, ia memutuskan melakukan tes Covid-19 demi melindungi keluarganya. Sebab, wabah virus ini tidak bisa dianggap main-main.

"Kami tidak menularkan ini, dan kami saat ini dalam keadaan sehat, kami mulai bisa melewatinya," ungkapnya.

Johnson juga menjelaskan, kedua putrinya dalam keadaan sehat meskipun sedikit merasakan sakit tenggorokan selama beberapa hari. Sementara ia dan sang istri bisa melewatinya dengan baik. Hanya saja, ia dan sang istri cukup sulit untuk bertemu keluarga dan teman.

Dalam video tersebut, Johnson juga mengajak penggemarnya untuk selalu waspada. Ia mengajak penggemar untuk tak meremehkan memakai masker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement