Kamis 03 Sep 2020 21:05 WIB

Napoli Izinkan Kalidou Koulibally Hengkang

Napoli memasang harga tinggi untuk Koulibally, mencapai 90 juta poundsterling.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Kalidou Koulibally
Foto: transfermarkt
Kalidou Koulibally

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengizinkan Kalidou Koulibally hengkang musim ini. Ia menganggap, stok pemain bertahan sudah cukup untuk mengarungi kompetisi yang akan berjalan beberapa pekan lagi. 

Bek internasional Senegal itu kembali diterpa rumor kepindahan sebulam terakhir. Manchester City disebut menjadi klub yang paling berminat meminang Koulibally. 

Baca Juga

Laurentiis mengungkapkan, Koulibally terbuka kepada setiap penawaran. Pihaknya masih menunggu penawaran yang cocok yang pemain berusia 29 tahun tersebut. Selain City, Manchester United dikabarkan juga berminat. 

"Koulibally dan (Arkadiusz) Milik siap untuk pergi. Kami sudah mengizinkannya," kata Laurentiis kepada Canal 21, dikutip Sports Mole, Kamis (3/9). 

"(Kami akan menjualnya) jika pasar mengizinkan kami untuk menjual dua pemain hebat ini. Jika tidak, maka kami akan berdiskusi lagi tahun depan," ujar dia. 

Napoli memasang harga tinggi untuk Koulibally, mencapai 90 juta poundsterling. Angka ini dianggap menjadi sandungan bagi klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya. Apalagi, City sudah membeli Nathan Ake beberapa waktu lalu untuk mengisi pos bek tengah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement