Sabtu 12 Sep 2020 16:45 WIB

Mobil Dinas Pemkot untuk Pernikahan Warga

Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas menghias mobil dinas Pemerintah Kota Bekasi yang akan digunakan warga untuk pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas gratis mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu untuk antar jemput warga yang akan melaksanakan pernikahan saat pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Pengantin menggunakan mobil dinas Pemerintah Kota Bekasi menuju lokasi pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas gratis mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu untuk antar jemput warga yang akan melaksanakan pernikahan saat pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Pengantin menggunakan mobil dinas Pemerintah Kota Bekasi untuk menuju lokasi pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas gratis mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu untuk antar jemput warga yang akan melaksanakan pernikahan saat pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Petugas menghias mobil dinas Pemerintah Kota Bekasi yang akan digunakan warga untuk pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020).

Wakil Walikota Bekasi menyediakan fasilitas gratis mobil dinas pada hari Sabtu dan Minggu untuk antar jemput warga yang akan melaksanakan pernikahan saat pandemi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement