Jumat 30 Oct 2020 22:08 WIB

Kanye West Dirikan Sekolah Kristen, Yeezy Christian Academy

Kanye West Dirikan Sekolah Kristen, Namanya Yeezy Christian Academy

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kanye West.
Kanye West.

VIVA – Penyanyi Kanye West resmi mendirikan sekolah Kristen miliknya yang ia namakan Yeezy Christian Academy. Bintang hip-hop itu mengunggah sebuah video ke Twitter untuk mempromosikan sekolah tersebut.

Dalam video itu, terlihat anak pertama dan kedua Kanye dengan Kim Kardashian, North dan Saint West. Ada pula sepupu mereka yang merupakan anak dari Kourtney Kardashian, yakni Mason dan Penelope Disick.

Baca Juga: Kanye West Luncurkan Video Kampanye Pertama Sebagai Capres AS

Keempat anak itu mengenakan T-shirt berwarna biru bertuliskan inisial nama sekolah tersebut, YCA. Mereka berkumpul di sebuah ruangan kelas dan berlari-lari di luar sekolah.

"Untuk Masa Depan, aku masih percaya padamu. Kami masih percaya padamu. Kami percaya pada keluarga kami," teriak anak-anak itu, dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat, 30 Oktober 2020.

"Di masa depan, kita akan sembuh. Masa depan kami punya rumah untuk semua orang. Masa depan kami punya makanan untuk semua orang. Masa depan kami punya cinta. Yesus cinta semua orang. Mari menuju masa depan dengan cinta! Masa depan menunggu kita," tambah mereka.

Kanye West sendiri menuliskan dua kalimat singkat sebagai keterangan video itu.

"Untuk masa depan, aku masih percaya padamu. Yeezy Christian Academy," katanya.

Menurut rilis dari pihak Kanye West, ini merupakan inisiatif terbaru Kanye di bidang pendidikan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement