Rabu 04 Nov 2020 20:46 WIB

Act of Valor: Kisah Anggota Navy Seals Selamatkan Anggota CIA

Act of Valor: Kisah Anggota Navy Seals Selamatkan Anggota CIA

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Act of Valor
Act of Valor

VIVA – Film berjudul Act of Valor yang tayang perdana pada tahun 2012 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Rabu, 4 November 2020. Film Act of Valor disutradarai oleh Mike McCoy dan Scott Waugh.

Film yang berdurasi 111 menit tersebut, dibintangi oleh Rorke Denver, Alex Veadov, Roselyn Sánchez, Nestor Serrano, Emilio Rivera, dan yang lainnya. Kemudian, Naskah filmnya ditulis oleh Kurt Johnstad.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Act of Valor bercerita tentang dua orang anggota Navy Seals, Letnan Rorke (Rorke Denver) dan Chief Dave (Dave), yang mendapat tugas untuk menyelamatkan Moralez (Roselyn Sanchez).

Moralez merupakan seorang anggota CIA yang diculik oleh penyelundup bernama Christo (Alex Veadov).

Kemudian, Moralez diceritakan memiliki hubungan dengan Abu Shabal (Jason Cottle). Abu Shabal merupakan seorang teroris yang aktif melancarkan serangan teror bom bunuh diri. Moralez akhirnya berhasil diselamatkan dan informasi baru pun muncul.

Informasi tersebut adalah Abu Shabal berencana untuk menyebar teror di wilayah Amerika Serikat. Lalu kemudian, anggota tim penyelamat Bandito Platoon ditugaskan untuk mengejar teroris tersebut.

Mereka berusaha untuk menghentikan penyerangan yang nantinya akan menimbulkan banyak korban jiwa di Amerika Serikat. Kemudian, setiap misi selesai, terungkap rencana teror baru.

Tidak berhenti sampai di situ, teror juga terjadi di Filipina, Czech, Somalia, dan Ukraina. 

Demi menjalankan tugas, para anggota Bandito Platoon harus meninggalkan orang-orang yang mereka cintai. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Act of Valor.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement