Rabu 27 Jan 2021 22:12 WIB

Kesal, Emak-emak Kirim Surat Terbuka untuk Rafael Ikatan Cinta

Karena kesal, emak-emak berkirim surat terbuka untuk Rafael Ikatan Cinta.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Surat terbuka penonton Ikatan Cinta kepada tokoh Rafael
Surat terbuka penonton Ikatan Cinta kepada tokoh Rafael

VIVA – Jalinan cinta antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dalam sinetron Ikatan Cinta kembali diuji. Hal ini lantaran dengan hadirnya sosok Rafael yang diperankan oleh Carlo Milk.

Dalam penayangan episode baru, sinetron Ikatan Cinta kembali mengenalkan pemeran baru yakni Carlo Milk sebagai Rafael. Rafael sendiri diketahui merupakan senior Andin di kampus.

Andin dan Rafael bertemu kembali saat mereka tidak sengaja berpapasan di universitas, tempat mereka bekerja sebagai dosen.

Namun sayangnya kehadiran Rafael kurang disambut baik oleh para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Hal ini lantaran, Rafael yang diam-diam akan merebut hati Andin dari Arya Saloka.

Bahkan belum lama ini sebuah surat terbuka pun dilayangkan oleh penggemar sinetron Ikatan Cinta untuk Rafael. Seperti apa isi surat tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Seorang penggemar Ikatan Cinta melalui akun Instagramnya @rusmiati.tati_591 melampirkan screen shot sebuah surat dengan latar foto Amanda Manopo dan sejumlah cast termasuk Rafael.

Dalam surat yang dibuat oleh emak-emak penggemar sinetron Ikatan Cinta se-Indonesia itu, meminta agar Rafael tidak menggangu Andin.

"Surat terbuka untuk Rafael Dari emak-emak se-Indonesia. Bpk Rafael anda sudah diterima cast di sinetron IC. anda tdk boleh seenaknya menggangu Bu Andin walaupun Bu Andin itu junior Anda," begitu kalimat pembuka surat terbuka itu.

Lebih lanjut dalam surat itu, para barisan emak-emak se-Indonesia yang merupakan penggemar sinetron Ikatan Cinta menyebut bahwa Andin dan Aldebaran adalah pasangan yang saling mencintai. Rafael pun diminta untuk tidak merusak hubungan keduanya.

"Bu Andin itu istri dari Aldebaran Al Fahri, seorang CEO PT Aldebaran sejahtera. Andin dan Al saling mencintai... mereka adalah pasangan yang fenomenal di IC. Jd jgn coba coba merusak hubungan mereka.. anda jgn pernah merebut Andin dari Al," lanjut surat itu.

Bahkan dalam surat itu, jika Rafael berani merebut Al, maka dia akan berurusan dengan barisan emak-emak se-Indonesia. Bahkan barisan emak-emak itu tidak segan untuk membuang Rafael ke Nusakambangan jika berani menggangu dan merusak hubungan Aldebaran dan Andin.

"Pak Surya aja habis kami marahi. kami omelin dan akhirnya pak Surya kabur ke Semarang krn takut didemo emak emak. Apakah anda mau seperti pak Surya???Klw anda macam macam kpd Andin maka kami akan membuang anda ke Nusakamangan ????????????????anda tidak akan bisa pernah kembali lagi," lanjut isi surat terbuka itu.

Surat itu pun diakhiri dengan nasihat dari emak-emak se-Indonesia agar Rafael tidak menjadi perebut bini orang alias pebinor.

"Bpk Rafael anda jgn jadi pebinor ya alias perebut bini orang ????????????Dan jgn pernah bikin Tim RAFADIN alias Rafael dan Andin. Yang ada di IC hanya satu yaitu Aladin alias Al dan Andin... paham anda bpk Rafael. Demikian lah isi surat dari kami emak emak se-Indonesia raya terima kasih????????," tutup surat terbuka untuk Rafael.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement