Rabu 26 May 2021 17:06 WIB

Pau Torres Pastikan Perkuat Klub Liga Inggris Musim Depan

Villarreal sudah siap berpisah dengan Pau Torres

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pau Torres, Bek muda Spanyol dan Vllareal.
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Pau Torres, Bek muda Spanyol dan Vllareal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek tengah Villarreal, Pau Torres diprediksi akan merapat ke salah satu klub elite Liga Primer Inggris pada musim panas ini.

Kabarnya, sang pemain tengah menjadi rebutan Arsenal, dan Manchester United (MU) mengingat kedua tim ingin memperkuat lini belakang mereka untuk kampanye 2021/2022 mendatang.

Torres memiliki percakapan terperinci yang dia lakukan dengan bintang Manchester City, Rodri yang mungkin membujuknya untuk pindah ke Liga Primer Inggris.

Bek asal Spanyol itu sejatinya telah dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United setelah tampil gemilang bersama Villarreal pada kampanye musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu memainkan peran besar dalam perjalanan skuad Unai Emery ke final Liga Europa, yang juga berhasil menyingkirkan Arsenal pada partai semifinal kemarin.

Sementara itu Football London, Rabu (26/5) mengeklaim apabila Arsenal sangat berambisi untuk bisa mendapatkan tanda tangan Pau Torres. The Gunners sangat ingin membenahi skuad mereka usai tampil mengecewakan pada kompetisi musim ini.

Di sisi lain, Torres, bagaimanapun, berpotensi mengisyaratkan bahwa ia bersiap untuk lepas landas ke Liga Primer dalam beberapa bulan mendatang.

"Ketika saya bertemu Rodri, mantan rekan saya di Villarreal, dia mengatakan sangat senang bisa bermain di liga (Inggris) yang telah dituju. Dia juga memberi tahu saya banyak hal tentang rasa hormat yang dimiliki orang-orang terhadap pesepakbola," kata Torres menjelaskan kepada pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague.

Adapun Manchester United diketahui ingin mencari bek tengah baru. Setan Merah ingin mencari bek tangguh yang bisa menjadi tandem Harry Maguire di musim depan.

Bek milik Villarreal, Pau Torres yang kini santer digosipkan jadi target utama Setan Merah. Manchester United sangat tertarik untuk mengamankan Torres. Namun mereka terkendala harga sang bek.

Villarreal sudah siap berpisah dengan bek 24 tahun itu. Namun mereka meminta bayaran tak kurang dari 60 juta Euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement