Senin 26 Jul 2021 18:34 WIB

Atletico Incar Pemain City untuk Ganti Saul Niguez

Saul masuk dalam daftar pemain Atletico yang hendak dijual.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Manchester City untuk mendatangkan Yangel Herrera. Skuat Los Rojiblancos ingin segera mencari pengganti Saul Niguez yang kemungkinan besar hengkang. 

Saul disebut-sebut sudah masuk ke dalam daftar pemain Atletico yang hendak dijual. Ia bahkan menjadi salah satu orang yang ditukar dengan Antoine Griezmann. 

Baca Juga

Selain dengan Barcelona, Saul juga dikaitkan dengan Manchester United, Juventus, dan Liverpool. Namun, belum ada perkembangan signifikan tentang pemain berpaspor Spanyol tersebut. 

Dalam laporan Mundo Deportivo, yang dikutip Tribalfootball, Senin (26/7), pelatih Atletico Diego Simeone menjadikan Herrera sebagai target utamanya. Saat ini, Herrera masih menjalani masa peminjaman di Granada selama dua musim terakhir.

Simeone yang melihat langsung performa Herrera di La Liga Spanyol langsung tertarik mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut. 

Opsi pertukaran antara Saul Niguez dengan Yangel Herrera dinilai lebih realistis dibandingkan dengan Antoine Griezmann. Pasalnya, Barcelona belum menunjukkan keinginan serius melepas striker asal Prancis tersebut. 

Meski belum menunjukkan performa terbaiknya, Barcelona masih menaruh kepercayaan pada striker berusia 30 tahun tersebut. Barcelona juga tidak menunjukkan ketertarikan mengembalikan Griezmann kembali ke Atletico. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement