Kamis 29 Jul 2021 13:00 WIB

Cara Song Kang Habiskan Gaji Pertamanya

Song Kang mendapatkan gaji pertama saat bekerja paruh sambil berkuliah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Song Kang
Foto: Wikimedia
Song Kang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Song Kang mencuri perhatian pemirsa drama Korea dengan aktingnya di serial “Love Alarm” dan “Nevertheless”. Dalam wawancara TMI dengan GQ Korea, Song Kang mengungkapkan bagaimana dia menghabiskan gaji pertamanya.

Pewawancara bertanya, apa hadiah Hari Orang Tua yang paling berkesan yang dia berikan kepada orang tuanya? Aktor kelahiran 23 April 1994 itu mengungkapkan bahwa dia dulu bekerja paruh waktu sebagai mahasiswa. Dia membeli hadiah untuk orang tuanya dengan gaji pertamanya.

“Ketika saya masih mahasiswa, saya bekerja paruh waktu dan memberi orang tua saya hadiah sebagai gaji pertama saya,” kata Song Kang dilansir di Korea Boo, Kamis (29/7).

Song Kang membelikan ayahnya mantel dan ibunya paket masker perawatan kulit. “Saya ingat menghabiskan banyak uang untuk itu,” ujar bintang serial “Sweet Home” tersebut.

Meskipun Song Kang bisa menyimpan semua gajinya untuk dirinya sendiri, dia memutuskan melakukan sesuatu yang baik untuk orang tuanya dan memberi mereka hadiah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement