Senin 02 Aug 2021 12:50 WIB

Perwakilan Saul ke Inggris, Pilih MU atau Liverpool?

Man United berada di posisi terdepan untuk bisa menampung Saul Niguez.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Perwakilan Saul Niguez dilaporkan akan terbang ke Inggris awal pekan depan untuk mengakhiri ketidakpastian yang menyelimuti masa depan pemain gelandang tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu telah berada di Atletico Madrid sejak usianya masih 14 tahun.

Namun waktunya di Spanyol kemungkinan akan segera berakhir. Dikutip dari dari Dailymail, Ahad (1/8), karier Saul selanjutnya akan dijalani di Inggris, setelah Atletico mengizinkannya untuk bernegosiasi dengan klub lain jika ingin hengkang.

Manchester United (MU) berada di posisi terdepan untuk bisa menampung Saul. United telah mendatangkan dua pemain top, Jadon Sancho dan Raphael Varane, namun belum mendapatkan gelandang tengah. Hanya saja, MU akan mendapatkan persaingan dari Liverpool.

Saul dilaporkan ingin masa depannya ditentukan dalam beberapa pekan ke depan, sebelum liga di Inggris dan Spanyol dimulai. Sementara itu, klausul pelepasan Saul yang ditetapkan Atletico adalah 128 juta poundsterling. Namun angka 40 juta pounds dinilai jadi yang paling realistis, mengingat Atletico juga sedang memiliki masalah keuangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement