Kamis 26 Aug 2021 06:41 WIB

BoA Kembali Jadi Juri Kompetisi Menari Street Woman Fighter

'Stree Woman Fighter' menjadi kompetisi tari yang menantang bagi BoA.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Korea, BoA.
Foto: Wikimedia
Penyanyi Korea, BoA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi BoA akan terlibat sebagai juri dalam sebuah program kompetisi terbaru dari Mnet "Street Woman Fighter". BoA mengungkapkan bahwa acara ini merupakan program survival yang paling menakutkan menurutnya.

Hal ini diungkapkan oleh BoA dalam sesi konferensi pers daring "Street Woman Fighter". Selain BoA, sesi tersebut juga dihadiri oleh Kang Daniel yang berperan sebagai MC, serta Taeyong NCT dan Hwang Sang Hoon yang berperan sebagai juri bersama BoA.

Baca Juga

BoA sendiri telah malang-melintang dalam berbagai program survival dan audisi. Akan tetapi, BoA tanpa ragu menyebut "Street Woman Fighter" sebagai salah satu yang paling menantang.

"Acara ini pasti akan memberikan para penonton kesan yang kuat," jelas BoA, seperti dilansir AllKpop, Kamis (26/8).

"Street Woman Fighter" merupakan program kompetisi terbaru dari Mnet yang akan melibatkan delapan kru penari sebagai kontestan. Para kru penari yang terlibat dalam acara ini merupakan penari perempuan profesional yang sudah cukup terkenal.

Tiap tim akan beradu tari dalam pertandingan yang sengit. Pemenang "Street Woman Fighter" berhak untuk mendapatkan gelar "Best Female Dance Crew in Korea" atau "Kru Penari Perempuan Terbaik di Korea".

Terkait acara ini, BoA memberikan sedikit bocoran terkait kriteria penjurian dalam "Street Woman Fighter". Seperti diketahui, ada tiga juri yang terlibat dalam acara ini. Ketiga juri ini tentu akan memiliki opini yang berbeda.

"Saya yakin penonton juga akan merasakan hal berbeda mengenai suatu penampilan tari, berdasarkan preferensi peribadi mereka," ungkap BoA.

Untuk mengatasi perbedaan pendapat ini, BoA mengatakan dia dan rekan-rekan jurinya akan berupaya sebaik mungkin untuk memilih kontestan dengan keterampilan terbaik. BoA menambahkan, sebagian orang mungkin akan setuju dan tidak setuju dengan keputusan juri. Akan tetapi, hal itu lumrah terjadi.

"Karena seni dan budaya adalah adalah bidang yang tak ada jawaban yang benar. Juga akan ada kesenangan dari menjadi juri bersama dengan cara ini," ujar BoA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement