Kamis 26 Aug 2021 10:51 WIB

Suasana Pengamanan di Bandara Kabul Jelang Tenggat Waktu

Presiden AS Joe Biden menetapkan 31 Agustus, tenggat waktu penarikan pasukan AS..

Red: Mohamad Amin Madani

Dalam gambar yang disediakan oleh Departemen Pertahanan, dua pasukan terjun payung yang ditugaskan ke Tim Tempur Brigade 1, Divisi Lintas Udara ke-82 melakukan pengamanan saat sebuah C-130 Hercules lepas landas selama operasi evakuasi di Kabul, Afghanistan, Rabu Rabu (25/8/2021). (FOTO : Department of Defense via AP)

Dalam gambar yang disediakan oleh Angkatan Darat AS, pasukan terjun payung yang ditugaskan ke Tim Tempur Brigade 1, Divisi Lintas Udara ke-82 memberikan keamanan saat mereka terus membantu memfasilitasi evakuasi di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan pada hari Rabu, 25 Agustus 2021. (FOTO : Sgt. Jillian G. Hix/U.S. Army via AP)

Dalam gambar yang disediakan oleh Angkatan Darat AS, penerjun payung yang ditugaskan ke Tim Tempur Brigade 1, Divisi Lintas Udara ke-82 memantau keamanan selama evakuasi di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan pada Rabu (25/8/2021). (FOTO : Sgt. Jillian G. Hix/U.S. Army via AP)

Dalam gambar yang disediakan oleh Angkatan Darat AS, penerjun payung yang ditugaskan ke Tim Tempur Brigade 1, Divisi Lintas Udara ke-82 memantau keamanan selama evakuasi di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan pada Rabu (25/8/2021). (FOTO : Sgt. Jillian G. Hix/U.S. Army via AP)

Dalam gambar yang disediakan oleh Departemen Pertahanan, pasukan terjun payung yang ditugaskan ke Tim Tempur Brigade 1, Divisi Lintas Udara 82, melakukan pengamanan sambil terus membantu memfasilitasi evakuasi di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan, Rabu (25/8/2021). (FOTO : Department of Defense via AP)

Dalam gambar yang diberikan oleh Angkatan Darat AS, pasukan terjun payung yang ditugaskan ke Tim Tempur Brigade 1, Divisi Lintas Udara ke-82 melakukan operasi keamanan saat mereka terus membantu memfasilitasi evakuasi di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan pada Rabu, 25 Agustus 2021. (FOTO : Sgt. Jillian G. Hix/U.S. Army via AP)

Dalam gambar yang disediakan oleh Angkatan Darat AS, pasukan terjun payung yang ditugaskan ke Tim Tempur Brigade 1, Divisi Lintas Udara ke-82 melakukan pengamanan saat mereka terus membantu memfasilitasi evakuasi di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan pada Rabu, 25 Agustus 2021. (FOTO : Sgt. Jillian G. Hix/U.S. Army via AP)

Dalam gambar yang disediakan oleh Angkatan Darat AS, penerjun payung yang ditugaskan ke Tim Tempur Brigade 1, Divisi Lintas Udara ke-82 memantau keamanan selama evakuasi di Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan pada Rabu, 25 Agustus 2021. (FOTO : Sgt. Jillian G. Hix/U.S. Army via AP)

inline

 

REPUBLIKA.CO.ID,KABUL -- Dalam gambar yang dirilis oleh Departemen Pertahanan, dua tentara Amerika Serikat dari pasukan terjun payung dari Tim Tempur Brigade 1, Divisi Lintas Udara ke-82 melakukan pengamanan saat sebuah C-130 Hercules lepas landas selama operasi evakuasi di Kabul, Afghanistan, Rabu (25/8/2021).

Presiden Joe Biden menetapkan 31 Agustus, tenggat waktu penarikan seluruh pasukan AS dari Afghanistan. 

 

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement