Senin 06 Sep 2021 14:14 WIB

Melania Trump Ogah Kembali Jadi Ibu Negara AS

Menjadi Ibu Negara AS bukan hal yang diinginkan Melania Trump.

Rep: Puti Almas/ Red: Agung Sasongko
Mantan Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania
Foto: AP Photo/Evan Vucci
Mantan Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania

IHRAM.CO.ID, WASHINGTON -- Istri dari mantan presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump ogah kembali menjadi Ibu Negara AS. “Menjadi ibu negara lagi bukanlah hal yang ia inginkan,” ujar seorang sumber kepada CNN, dilansir //Radar Online//, Senin (6/9).

Pernyataan dari sumber tersebut datang saat Trump nampaknya bersiap untuk melakukan kampanye politik dalam pemilihan 2024. Kesempatan untuk melakukan kampanye datang saat Pemerintah AS yang dipimpin Presiden Joe Biden saat ini dinilai gagal mengambil langkah, terkait penarikan pasukan  di Afghanistan, yang membuat Taliban dengan cepat kembali menguasai negara di Asia Selatan itu.

Baca Juga

Melania dalam beberapa waktu terakhir nampaknya tidak ingin muncul di hadapan publik. Bahkan, disebutkan bahwa jika Trump secara resmi mencalonkan diri pada 2024, maka sang istri tidak akan berada di sisinya untuk memberi dukungan secara langsung. 

“Anda tidak akan melihatnya di acara-acara kampanye dan pertemuan besar, bahkan jika Trump secara resmi mengatakan bahwa akan mencalonkan diri kembali,” jelas sumber tersebut. 

Ini bukanlah pertama kali Melania berusaha menjauh dari mata publik, sekaligus desas-desus perpisahan antara dirinya dan Trump. Menurut sumber, perempuan asal Slovenia itu melakukan banyak hal bersama yang tidak selalu mengharuskan keberadaan Trump di sisinya. Selain itu, mantan model fesyen ini juga absen dari video perayaan ulang tahun suaminya yang ke-75.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement