Selasa 07 Sep 2021 22:28 WIB

Semarak Hari Pelanggan, ASTRA Tol Cipali Gelar Donor Darah

Untuk membantu ketersediaan stok darah di masa pandemi Covid-19.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Muhammad Fakhruddin
ASTRA Tol Cipali menggelar kegiatan donor darah di Rest Area Titirah Kahirupan KM 130 A Tol Cipali, Selasa (7/9). Kegiatan itu dilaksanakan ASTRA Tol Cipali sebagai bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).
Foto: Republika/Lilis Sri Handayani
ASTRA Tol Cipali menggelar kegiatan donor darah di Rest Area Titirah Kahirupan KM 130 A Tol Cipali, Selasa (7/9). Kegiatan itu dilaksanakan ASTRA Tol Cipali sebagai bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

REPUBLIKA.CO.ID,INDRAMAYU -– Lebih dari 100 orang pengguna kendaraan mengikuti kegiatan donor darah yang digelar di Rest Area Titirah Kahirupan KM 130 A Tol Cipali, Selasa (7/9). Kegiatan itu dilaksanakan ASTRA Tol Cipali sebagai bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali, Agung Prasetyo, mengatakan, kegiatan donor darah itu bertujuan untuk membantu ketersediaan stok darah di masa pandemi Covid-19. Darah yang terkumpul selanjutnya disalurkan ke PMI Kabupaten Subang dan PMI Kabupaten Indramayu.

‘’Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama yang membutuhkan,’’ ujar Agung, saat ditemui di sela kegiatan donor darah tersebut.

Selain donor darah, ASTRA Tol Cipali juga melakukan survei kepuasan pelanggan di Rest Area Titirah Kahirupan KM 130 Arah Cirebon. Hal itu rutin dilaksanakan untuk menggali informasi mengenai kebutuhan dan kepuasan para pengguna jalan terhadap layanan Jalan Tol Cipali.

 

Sebelumnya, tepat di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, Direksi ASTRA Tol Cipali menyapa pengguna jalan di Gerbang Tol Subang. Mereka memberikan souvenir kepada pengguna jalan sebagai bentuk apresiasi.

‘’Kami terus berupaya memberi pelayanan yang maksimal kepada pengguna jalan pada seluruh aspek, dengan menggali kebutuhan dan kepuasan dengan mengadakan survei, yang hasilnya akan kami evaluasi dan disesuaikan dengan program  ASTRA Tol Cipali,’’ kata Agung.

Agung menambahkan, ASTRA  Tol Cipali juga terus melakukan upaya peningkatan layanan dan fasilitas. Di antaranya dengan penambahan CCTV di setiap satu kilometer di sepanjang Tol Cipali. Tak hanya memantau kondisi lalu lintas, keberadaan fasilitas itu juga untuk meningkatkan pelayanan agar lebih lancar, aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

Dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan, ASTRA Tol Cipali pun memiliki sarana informasi, yang dapat dimaksimalkan oleh pengguna jalan, dengan meng-update informasi perusahaan melalui media luar ruang spanduk dan Variable Message Sign (VMS). Selain itu, ASTRA Tol Cipali juga memiliki empat  platform media sosial seperti Instagram, Twitter, Website dan Youtube. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement