Ahad 19 Dec 2021 15:53 WIB

Tom Holland Akui Jadi Penggemar BTS

Pada 2019, Holland mengenakan bandana karakter V BTS di BT21, Tata.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Holland mengakui dirinya sebagai penggemar BTS (ilustrasi).
Foto: EPA
Tom Holland mengakui dirinya sebagai penggemar BTS (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran Spider-Man, Tom Holland, mengakui dirinya sebagai penggemar BTS atau yang biasa disebut Army. Pada 2019, Holland mengenakan bandana karakter V BTS di BT21, Tata, selama acara meet and greet.

Setelah itu, Army berharap seseorang akan "memperkenalkannya" ke BTS secara resmi. Kini, keinginan itu tampaknya menjadi kenyataan.

Baca Juga

Twitter Movies baru-baru ini mewawancarai pemeran film Spider-Man: No Way Home, seperti Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon. Wawancara dilakukan secara unik karena tim menunjukkan kepada aktor twit dari penggemar mereka.

Seorang warganet berbagi bahwa dia mendapatkan tiket film Spider-Man baru. Dia membandingkan pencapaian ini dengan bagaimana rasanya mendapatkan tiket konser BTS, karena keduanya cepat terjual habis.

“Saya mendapatkan tiket Spider-Man! Ya Tuhan seperti berebut tiket BTS,” tulis @caughtincandyy.

Bintang Spider-Man: No Way Home itu memiliki reaksi yang mengejutkan. “Oh, itu perbandingan yang besar,” kata Zendaya dilansir di Korea Boo, Sabtu (18/12).

“Itu sesuatu yang besar. Itu pujian besar,” ujar Batalon.

“BTS adalah sesuatu yang besar,” kata Holland.

“Ya, pasti,” ujar Batalon.

“Jadi, itu sesuatu yang besar,” kata Zendaya.

Holland kemudian mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah penggemar BTS, jadi dia sangat tersentuh dengan perbandingan itu. Dia bahkan menonton video-video editan penggemar BTS. “Saya sangat suka (video) editan BTS. Mereka selalu melakukannya dengan sangat baik. Sangat menghibur,” ujar Holland.

“Mereka bersinar,” kata Batalon.

Twitter Movies membagikan bagian wawancara ini dengan mengumumkan status Holland. “Tom Holland dikonfirmasi bagian #BTSARMY,” tulis Twitter Movies.

Spider-Man tentu memiliki banyak penggemar, salah satunya anggota BTS Jungkook. Baru-baru ini, dia membagikan video anjingnya, Bam ke Instagram. Video itu menunjukkan beberapa koleksi action figure karakter MCU miliki anggota termuda BTS itu, seperti karakter kameo Stan Lee di film Guardians of the Galaxy, Deadpool, dan Tom Holland dengan baju besi Iron Spider-nya. Jungkook jelas merupakan penggemar berat komik superhero, termasuk penggambaran Tom Holland sebagai Spider-Man. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement