Sabtu 20 Aug 2022 18:32 WIB

Juarai Simone Asia Pacific Cup, Princess: Semoga Menginspirasi

Secara keseluruhan, di turnamen ini Princess menorehkan 12 di bawah par.

Superal berhasil menjuarai turnamen golf wanita profesional Simone Asia Pacific Cup setelah menguasai klasemen akhir pada Sabtu (20/8/2022).
Foto: Simone Asia Pacific Cup
Superal berhasil menjuarai turnamen golf wanita profesional Simone Asia Pacific Cup setelah menguasai klasemen akhir pada Sabtu (20/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegolf Filipina Princess Mary Superal berhasil menjuarai turnamen golf wanita profesional Simone Asia Pacific Cup setelah menguasai klasemen akhir pada Sabtu (20/8/2022). Memainkan hari ketiga turnamen yang berlangsung sejak Kamis (18/8/2022) itu, Princess berhasil menjaga kualitas permainan dengan torehan 5 di bawah par atau 67 pukulan.

Secara keseluruhan, di turnamen ini Princess menorehkan 12 di bawah par atau 204 pukulan. Princess unggul dari peringkat kedua, So Yeon Ryu asal Korea Selatan yang mencatatkan total 207 pukulan atau 9 di bawah par.

Baca Juga

"Saya sangat bahagia karena ini adalah gelar internasional pertama saya sebagai seorang pro," kata sosok berusia 25 tahun yang mulai menjalani karier sebagai profesional pada 2016 silam.

Princess sudah cukup familiar dengan Pondok Indah Golf Course. Dia pernah bermain di lapangan golf ini saat masih menjadi pemain amatir. Dia juga mengaku sangat gembira bisa kembali datang dan bermain di Jakarta. Selain merasa nyaman dengan keramahtamahan orang Indonesia, dia juga juga menyukai makanan Indonesia, terutama nasi goreng. 

Dia bermain satu flight dengan rekan satu negaranya Pauline Del Rosario bersama dengan pasangan asal Selandia Baru, Lydia Ko yang merupakan pegolf LPGA berperingkat 4 dunia dan Momoka Kobori. 

"Saya harap keberhasilan saya ini memberikan inspirasi bagi para pegolf wanita di Filipina untuk berprestasi," kata dia.

Dengan keberhasilan ini, Princess berhak mendapatkan hadiah sebesar 100 ribu Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,5 miliar.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement