Sabtu 27 Aug 2022 00:50 WIB

Para Pemain 'Miracle In Cell No.7' Turut Nyanyikan Soundtrack Film

Para pemain 'Miracle In Cell No.7' nyanyikan 'Balon Udara' yang diaransemen ulang.

Pemain dan kru film Miracle in Cell No. 7 dalam acara jumpa pers lagu Andaikan Kau Datang sebagai OST di Kantor Falcon, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).
Foto: Republika/Umi Nur Fadilah
Pemain dan kru film Miracle in Cell No. 7 dalam acara jumpa pers lagu Andaikan Kau Datang sebagai OST di Kantor Falcon, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai merilis lagu tema (OST) film "Miracle In Cell No.7' berjudul "Andaikan Kau Datang" yang diaransemen ulang oleh Andmesh, rumah produksi Falcon Pictures kembali merilis OST lainnya berjudul "Balon Udara" karya Ade Omar. Lagu ini dinyanyikan oleh para pemain film tersebut, yakni Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna.

Aktor Vino G Bastian, dikutip dari siaran pers, Jumat (26/8/2022), mengaku sempat ragu saat pertama ditawari untuk membawakan lagu ini. "Senang sih, bisa nyanyi bareng teman-temaan membawakan lagu 'Balon Udara'. Lagunya juga fun banget, jadi asyik lah, walaupun awalnya sempat ragu," kata Vino, di Jakarta, Jumat.

Baca Juga

Menambahkan, aktor Tora Sudiro mengaku tidak menemukan kesulitan saat proses rekaman. "Kalau sama Vino dan Pak De (Indro Warkop), waktu film 'Warkop DKI Reborn' kita kan bareng-bareng juga nyanyikan soundtrack-nya. Jadi ini kayak nostalgia," kata Tora.

Sementara itu, Indro Warkop berharap, lagu ini bisa memberikan warna di filmnya. "Saya berharap nanti lagunya bisa menjadi bagian dalam scene di film 'Miracle In Cell No 7'," ungkapnya.

 

Adapun peluncuran lagu tema tersebut semakin spesial karena dibuat secara kolosal, di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Selatan, dengan melibatkan 500 orang berseragam seperti narapidana, pada Jumat. Sementara itu, 'Miracle In Cell No 7' akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 8 September 2022.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement