Jumat 16 Sep 2022 07:15 WIB

The Sims 4 Bakal Hadir Gratis Mulai Bulan Depan

The Sims dapat diunduh di Mac, PC, PlayStation 4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
The Sims4. Hampir delapan tahun setelah pertama kali hadir di PC, The Sims 4 akan bebas dimainkan mulai 18 Oktober nanti.
Foto: Wikipedia
The Sims4. Hampir delapan tahun setelah pertama kali hadir di PC, The Sims 4 akan bebas dimainkan mulai 18 Oktober nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hampir delapan tahun setelah pertama kali hadir di PC, The Sims 4 akan bebas dimainkan mulai 18 Oktober nanti. Penerbit EA tidak akan membebankan biaya apa pun kepada Anda untuk mengunduh game dasar di Mac, PC, PlayStation 4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Jika Anda sudah membayar untuk rilis asli atau memutuskan untuk membelinya sebelum Oktober Tanggal 17, perusahaan akan memberi Anda Desert Luxe Kit yang akan datang. DLC hadir dengan beberapa item furnitur bertema gurun barat daya.

Baca Juga

Langkah ini sejalan dengan EA yang telah merilis 12 ekspansi untuk The Sims 4. Jika Anda memutuskan untuk memainkan game ini secara gratis, Anda akan kehilangan banyak fitur yang membuat game ini terasa begitu menarik pada tahun 2022. Misalnya, tanpa Cats & Dogs DLC diinstal, sims Anda tidak bisa mendapatkan pendamping kucing atau anjing.

Dikutip Engadget, Jumat (16/9/2022), kabar ini merupakan kabar penting untuk masa depan game. EA mengatakan pengembang Maxis lebih berdedikasi dari sebelumnya untuk mengembangkan pengalaman baru dan bermakna bagi pemain. 

“Kami akan terus mengembangkan dan merilis paket, kit, dan pengiriman ekspres Sims ke masa mendatang,” katanya. Pada catatan itu, keduanya akan menjadi tuan rumah streaming langsung YouTube dan Twitch pada 18 Oktober untuk membagikan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk waralaba. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement