Rabu 16 Nov 2022 18:59 WIB

Pangeran MBS Beri Selamat Atas Keberhasilan Presidensi G20 Indonesia

Pangeran MBS apresiasi jamuan dan sambutan Indonesia di G20.

Rep: Kamran Dikarma/ Red: Muhammad Hafil
Pangeran MBS Beri Selamat Atas Keberhasilan Presidensi G20 Indonesia. Foto:   Pertemuan G20, ilustrasi
Foto: G20
Pangeran MBS Beri Selamat Atas Keberhasilan Presidensi G20 Indonesia. Foto: Pertemuan G20, ilustrasi

IHRAM.CO.ID,JAKARTA – Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas keberhasilan keketuaan Indonesia di G20. Pangeran MBS pun menyampaikan terima kasih atas sambutan dan jamuan Indonesia selama KTT G20 berlangsung di Bali.

 “Saat saya meninggalkan negara Anda, setelah keikutsertaan saya dalam KTT Pemimpin G20, saya menyampaikan kepada Yang Mulia (Jokowi) rasa terima kasih dan penghargaan saya yang mendalam atas sambutan serta keramahtamahan yang saya dan delegasi terima,” kata Pangeran MBS dalam pesan telegram kepada Jokowi, Rabu (16/11/2022), dilaporkan laman Al Arabiya.

Baca Juga

 “Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Yang Mulia atas keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah KTT ini dan atas hasil positif yang kami capai selama masa kepresidenan Anda,” tambah Pangeran MBS.

Setelah dihelat selama dua hari, KTT G20 di Bali telah resmi berakhir. “Kita tiba di akhir KTT G20. Saya mengucapkan terima kasih pada semua. Semoga selamat sampai tujuan, dan dengan ini saya nyatakan KTT G20 di Bali, Indonesia, ditutup,” kata Jokowi sambil mengetuk palu sebagai tanda siding KTT G20 berakhir.

Kursi kepresidenan G20 selanjutnya akan dipegang oleh India. Jokowi pun sempat menyampaikan selamat kepada India dalam pidato penutupannya. “Saya ingin menyampaikan selamat kepada India, yang akan melanjutkan kepemimpinan presidensi G20 berikutnya. Amanah menjaga dan mewujudkan pemulihan global serta pertumbuhan yang inklusif selanjutnya berada di tangan Yang Mulia Perdana Menteri Narendra Modi,” ucap Jokowi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement