Jumat 02 Dec 2022 20:19 WIB

Peringatan Hari Disabilitas Internasional oleh Komunitas Disabilitas IFG

IFG mempertegas terlaksananya kesamaan hak bagi karyawan dengan disabilitas..

Rep: Darmawan/ Red: Yogi Ardhi

Dua Sang Penari disabilitas membawakan sebuah tarian pada acara Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2022, tema “IFG Power To Inclusion” sekaligus peresmian Komunitas IFG Disability Community di Jakarta, Jumat (2/12/2022). Kegiatan ini wujud IFG dalam mempertegas terlaksananya kesamaan hak bagi karyawan dengan disabilitas dalam melakukan inovasi, berkontribusi, dan memiliki kesempatan karir yang sama dengan karyawan IFG lainnya. Foto: Darmawan/Republika. (FOTO : REPUBLIKA/DARMAWAN)

Direktur SDM IFG Rizal Ariansyah menyampaikan kata sambutannya pada acara Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2022, tema “IFG Power To Inclusion” sekaligus peresmian Komunitas IFG Disability Community di Jakarta, Jumat (2/12/2022). Kegiatan ini wujud IFG dalam mempertegas terlaksananya kesamaan hak bagi karyawan dengan disabilitas dalam melakukan inovasi, berkontribusi, dan memiliki kesempatan karir yang sama dengan karyawan IFG lainnya. (FOTO : REPUBLIKA/DARMAWAN)

Direktur SDM IFG Rizal Ariansyah (kanan) berbincang denga Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Teknologi dan Informasi Kemenerian BUMN Tedi Bharata disela acara Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2022, tema “IFG Power To Inclusion” sekaligus peresmian Komunitas IFG Disability Community di Jakarta, Jumat (2/12/2022). Kegiatan ini wujud IFG dalam mempertegas terlaksananya kesamaan hak bagi karyawan dengan disabilitas dalam melakukan inovasi, berkontribusi, dan memiliki kesempatan karir yang sama dengan karyawan IFG lainnya. (FOTO : REPUBLIKA/DARMAWAN)

Moderator Ayundha, Sang Penari Laura Tyas Avionita, Psikolog Alabanyo Brebahama dan Atlet Paracycling Indonesia Muhammad Fadli (kiri-kanan) tampil sebagai pembicara pada acara Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2022, tema “IFG Power To Inclusion” sekaligus peresmian Komunitas IFG Disability Community di Jakarta, Jumat (2/12/2022). Kegiatan ini wujud IFG dalam mempertegas terlaksananya kesamaan hak bagi karyawan dengan disabilitas dalam melakukan inovasi, berkontribusi, dan memiliki kesempatan karir yang sama dengan karyawan IFG lainnya. (FOTO : REPUBLIKA/DARMAWAN)

Direktur SDM IFG Rizal Ariansyah (kanan) berbincang dengan para nara sumber diskusi yaitu Sang Penari Laura Tyas Avionita, Psikolog Alabanyo Brebahama dan Atlet Paracycling Indonesia Muhammad Fadli (kiri-kanan) pada acara Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2022, tema “IFG Power To Inclusion” sekaligus peresmian Komunitas IFG Disability Community di Jakarta, Jumat (2/12/2022). Kegiatan ini wujud IFG dalam mempertegas terlaksananya kesamaan hak bagi karyawan dengan disabilitas dalam melakukan inovasi, berkontribusi, dan memiliki kesempatan karir yang sama dengan karyawan IFG lainnya. (FOTO : REPUBLIKA/DARMAWAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua Sang Penari disabilitas membawakan sebuah tarian pada acara Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2022, tema “IFG Power To Inclusion” sekaligus peresmian Komunitas IFG Disability Community di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Kegiatan ini wujud IFG dalam mempertegas terlaksananya kesamaan hak bagi karyawan dengan disabilitas dalam melakukan inovasi, berkontribusi, dan memiliki kesempatan karir yang sama dengan karyawan IFG lainnya. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement