Ahad 04 Dec 2022 15:23 WIB

Horizon Line, Perjuangan Bertahan Hidup di Tengah Bencana Udara

Horizon Line tayang di bioskop mulai 7 Desember.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan dalam film Horizon Line yang dibintangi Allison Williams dan Pearl Mackie.
Foto: Dok STX Films
Foto adegan dalam film Horizon Line yang dibintangi Allison Williams dan Pearl Mackie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sara Johnson (Allison Williams) terbang ke sebuah pulau tropis di Republik Mauritius untuk menghadiri pernikahan sang sahabat, Pascale (Pearl Mackie). Pilot pesawat kecil yang dia tumpangi adalah kawan lamanya, Freddy Wyman (Keith David).

Tanpa sengaja, satu-satunya penumpang lain di pesawat itu adalah mantan kekasih Sara, yakni Jackson Davisen (Alexander Dreymon). Suasana yang canggung menjadi lebih gawat lagi ketika Freddy mendadak terkena serangan jantung. Pesawat kecil itu menukik tanpa kendali.

Baca Juga

Mau tak mau, Sara dan Jackson harus bekerja sama menerbangkan pesawat, mengesampingkan situasi rikuh antara keduanya. Di tengah kondisi genting, mereka merefleksikan hubungan romansa yang pernah dilalui dan memaknai ulang kehidupan.

photo
Foto adegan dalam film Horizon Line yang dibintangi Allison Williams dan Pearl Mackie. - (Dok STX Films)

Kelanjutan kisah Sara dan Jackson menghadapi bencana udara itu bisa disimak di film Horizon Line, yang tayang di bioskop Indonesia mulai 7 Desember 2022. Sinema besutan sutradara asal Swedia, Mikael Marcimain, tersebut mengusung genre aksi, drama, dan petualangan.

Tayangan besutan STX Films ini sebenarnya punya premis cukup layak. Sayangnya, karakter yang ada terbilang kurang menarik.

Dialog antartokoh pun terasa kurang alami. Hubungan yang disoroti antara Sara dan Jackson terkesan dangkal dan latarnya tak banyak diselami.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement