Sabtu 28 Feb 2015 12:40 WIB

Sebuah Rumah di Oregon Hilang Dicuri

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Didi Purwadi
Police Line (ilustrasi)
Foto: www.nbcmiami.com
Police Line (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PORTLAND -- Deputi sherif di Oregon, Amerika Serikat, sedang menyelidiki kasus aneh terkait sebuah pondok kayu yang dilaporkan dicuri.

Pondok kayu telah ditemukan dua hari setelah dicuri tidak jauh dari lokasi pencurian. Pondok tersebut ditemukan pada Jumat (27/2) kurang dari satu mil.

Misteri ini dimulai awal pekan ini ketika seorang pria mengenalkan dirinya sebagai salah wakil dari pemilik pondok kosong seluas 1.400 meter persegi. Pondok tersebut terletak 270 kilometer dari Selatan Portland.

"Saya sering menangani penipuan, tapi belum pernah melihat seluruh rumah yang hilang," ujar Sheriff Klamath, Frank Skrah. Frank sedang rapat ketika seseorang melaporkan pencurian rumah tersebut.

Detektif yang menyelidiki kasus ini, Eric Shepherd, menemukan rumah pada Kamis (26/2) setengah mil dari Sungai Spraguw dari Klamath Falls. Rumah terlihat sudah teronggok dan diderek oleh perusahaan penebangan.

Sheperd mengatakan tiga orang yang mengklaim hak milik pondok telah menjual pada orang keempat tanpa memberitahu wakil pemilik. Orang yang membeli rumah seharga tiga ribu dollar, tidak tahu telah dilaporkan pencurian.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement