Rabu 03 Jun 2015 20:44 WIB

Geng Motor Ini Siap Menolong Saat Anda Di-bully

Rep: C93/ Red: Djibril Muhammad
geng motor (ilustrasi)
Foto: Thinkstock
geng motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ALBUQUERQUE -- Sekelompok geng motor yang menamakan kelompoknya 'The Punishers' mendatangi seorang gadis berusia 5 tahun setelah mereka mendengar gadis tersebut mengalami kekerasan alias bully.

Gadis asal Albuquerque, New Mexico tersebut dilaporkan menderita kelainan mental diduga akibat diserang oleh anak-anak lain di lingkungannya saat hendak pulang. Atas permintaan keluarganya, gadis tersebut tidak diungkap identitasnya.

 

Setelah mendengar kejadian itu, The Punishers langsung bergegas mendatangi rumah gadis tersebut untuk memberi semangat dan suntikan moral. Para bikers, yang berbasis di Albuquerque tersebut sebagian besar terdiri dari veteran militer, mantan petugas pemadam kebakaran dan mantan polisi.

 

"Kami mengatakan kepadanya bahwa kami selalu ada untuknya tidak peduli apa pun yang terjadi," kata Presiden The Punisher wilayah Albuquerque, seperti dilansir The Independent, Rabu (3/6).

 

Kelompok Bikers tersebut seperti ingin merubah citra geng motor yang terkesan tak bersahabat. Terlebih, setelah bentrokan antar geng motor di Waco, Texas yang menewaskan 9 orang beberapa waktu lalu.

Atas bentrokan tersebut, polisi menangkap 192 tersangka dan mengatakan bahwa kejadian tersebut adalah salah satu adegan kejahatan paling mengerikan dalam tiga dekade terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement