Ahad 02 Aug 2015 04:00 WIB

Bos Facebook Nantikan Kelahiran Bayi Perempuan

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Dwi Murdaningsih
Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.
Foto: AP Photo/Achmad Ibrahim
Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri Facebook Mark Zuckerberg bersama istrinya Priscilla Chan, mengumumkan tengah menantikan kelahiran bayi. Dikabarkan anak pertama mereka itu adalah perempuan.

Pengumuman tersebut disampaikan lewat laman Facebook milik Zuckerberg. "Priscilla dan saya mempunyai kabar gembira: kami menanti bayi perempuan!" Tulisnya, seperti dilansir dari BBC, Ahad (2/8).

Pemilik 33 juta pengikut di Facebook ini mengungkapkan, istrinya sudah mengalami keguguran tiga kali sebelumnya. Hanya saja menurutnya, risiko keguguran pada usia kehamilan saat ini cukup rendah.

Zuckerberg mengaku, sengaja berbagi cerita ini demi membantu mereka yang mengalami kondisi sama. "Kami berharap dengan membagi pengalaman kami, maka akan memberikan harapan yang kami alami kepada orang-orang dan akan membantu orang merasa nyaman membagi pengalaman mereka," ujarnya.

Menurutnya, kebanyakan orang tak membicarakan keguguran karena khawair masalah itu akan menyalahkan diri sendiri terhadap penyebab keguguran. Zuckerberg sendiri tampak senang menunggu putrinya lahir, hanya saja tak disebutkan perkiraan tanggal kelahiran si bayi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement