Rabu 09 Dec 2015 09:55 WIB

Siapa Pelempar Kepala Babi ke Masjid Philadelphia, AS?

Kepala babi yang diletakkan di depan pintu Mushalla As-Salam di Kota Leicester, Inggris.
Foto: onislam.net
Kepala babi yang diletakkan di depan pintu Mushalla As-Salam di Kota Leicester, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, PHILADELPHIA -- Otoritas keamanan terus menyelidiki siapa pelaku yang menaruh kepala babi di pintu masjid Philadelphia, AS. Kepala babi dengan kondisi rusak ditemukan pada Senin (7/12) pagi setelah shalat Subuh. 

Juru bicara Pusat Kajian Islam Al-Aqsa mengatakan, kamera pengawas berhasil menangkap, mobil bak terbuka berwarna merah melintas masjid pada Ahad malam.

Pada putaran kedua, sesuatu dilempar dari jendela kendaraan dan jatuh tepat di pintu masjid. Polisi Philadelphia mengatakan kepada Washington Post, sebuah obyek dilemparkan dari sisi kursi penumpang. Sayang pengendara mobil tidak terlihat di video tersebut.

Petugas masjid yang berada di bangunan sama sekolah Islam dan Arab American Development Corp menemukan kepala babi sekitar pukul 06.00.

Juru bicara masjid masjid mengatakan, pelemparan kepala babi bermotif kebencian. Babi merupakan hewan yang diharamkan dalam Islam.  "Itu hanya kepala babi. Namun mengirimkan sebuah pesan," ujar juru bicara Arab American Development Corp, Marwan Kreidie.

Sejak serangan Paris dan pusat disabilitas di Texas, ancaman terhadap Muslim AS meningkat.

Baca juga, JK Rowling: Trump Lebih Buruk dari Voldemort. 

 

 

sumber : Washington Post
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement