Jumat 26 Aug 2016 06:17 WIB

Pengiriman Pizza di Selandia Baru Menggunakan Drone

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ilham
Ilustrasi drone membawa pizza
Foto: abc
Ilustrasi drone membawa pizza

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pengirima pizza di Selandia Baru mendadak berubah, tidak seperti biasanya. Salah satu perusahaan pizza ternama, yaitu Domino’s memperlihatkan pizza berterbangan saat dikirim.

 

Seperti dilansir Fox News, Kamis (25/8), Domino’s Pizza mencoba mengirimkan pizza-nya dengan diterbangkan mengguanakan drone. Pengiriman tersebut telah dilakukan pengujian terlebih dahulu di pinggiran Auckland, Selandia Baru.

 

Perusahan penjual pizza tersebut berhasil menujukkan sistem pengiriman terbarunya untuk mengantarkan pizza. Domino’s menunjukkan keseriusannya dengan melakukan demonstrasi perwakilan dari otoritas penerbangan sipil negara.

 

Dengan menerbangkan drone yang membawa ke setiap rumah, pelanggan diharapkan banyak yang memesan pizza di Dominodi Alandia Baru. "Dengan peningkatan jumlah pengiriman kami setiap tahun, kita dihadapkan dengan tantangan untuk memastikan pengiriman kami baik,” kata Don Meij dari Domino Pizza Australia.

 

Meskipun drone pengiriman masih membutuhkan persetujuan regulator, Meij menegaskan sangat tidak sabar ingin segera mengoprasikan cara tersebut. Dia menilai, strategi ini merupakan cara otentik perusahaan tersebut mengantarkan pizza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement