Selasa 01 Jun 2010 06:21 WIB

Setelah Di-hack, Situs Sahabat Alaqsha 'Hidup' Lagi

Red: irf
Tampilan situs sahabatalaqsha.com
Foto: sahabatalaqsha.com
Tampilan situs sahabatalaqsha.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--"Allahu Akbar!!!! Web http://sahabatalaqsha.com/nws sudah on lagi." Begitu pesan yang tertulis dalam twitter sahabatalaqsha. Pesan ini muncul sekitar pukul 17.00 WIB tadi sore. Sebelumnya, situs ini memang sempat di-hack, atau dibobol sehingga tidak bisa diakses.

Nasib serupa juga dialami situs www.ihh.org.tr milik lembaga swadaya masyarakat yang mensponsori perjalanan misi kemanusiaan ke Gaza. Namun hingga saat ini situs IHH belum juga bisa diakses.

Selain pesan-pesan twitter, situs sahabatalaqsha juga membuat pesan pengantar pendek. Pesan itu berbunyi:

Kapal Israel masih terus membayang-bayangi kafilah kemanusiaan. Tim Sahabat Al-Aqsha (Dzikrullah, Santi Soekanto, Surya Fachrizal) saat ini sedang berada di Mavi Marmara kapal utama kafilah Freedom Flotilla (Armada Kebebasan) yang menuju Gaza. Kafilah ini terdiri dari organisasi rakyat dari lebih 50 negara di bawah kordinasi IHH (Insani Yardim Vakfi), Turki. Misinya menghentikan blokade militer-politik-ekonomi Israel yang mengepung Gaza dan sudah berjalan hampir 4 tahun ini serta memakan korban ribuan jiwa. Kapal ini juga membawa sekitar 10 ribu ton bantuan kemanusiaan. Ayo bantu Gaza lewat Sahabat Al-Aqsha!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement