Rabu 02 Jun 2010 19:01 WIB

Israel Bunuh Lagi Tiga Pejuang Palestina

Red: irf
Pejuang Palestina yang gugur akibat kekejaman Israel
Foto: infopalestina
Pejuang Palestina yang gugur akibat kekejaman Israel

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA--Sumber-sumber medis di Jalur Gaza, Selasa (1/6) sore menyatakan 3 pejuang Palestina gugur setelah ditembak rudal Israel di daerah Beit Lahiyah di utara Jalur Gaza. Dengan demikian jumlah aksi kejahatan dalam sehari kemarin menyebabkan 5 orang Palestina gugur, setelah sebelumnya dua pejuang Palestina dibunuh Israel di selatan Jalur Gaza.

Direktur Gawat Darurat Departemen Kesehatan Palestina, Dr Muawiyah Hasanain mengatakan, “Tiga orang gugur akibat serangan pesawat Zionis Israel di daerah Beit Lahiya di utara Jalur Gaza, hingga tubuh mereka tercabik-cabik.” Muawiyah menambahkan para korban dilarikan ke rumah sakit Kamal Adwan, namun sulit dikenali karena tiba di rumah sakit dalam keadaan tubuh tidak utuh.

Sumber-sumber medis menyebutkan bahwa mereka yang menjadi korban adalah mujahid Hayil al Qadhi komandan lapangan Brigade Nasher Shalahuddin, sayap militer Komite Perlawanan Rakyat, mujahid Arafat Ied dan mujahid Ala Ghanim. Sebelumnya pasukan penjajah Zionis Israel membunuh dua pejuang Palestina di timur Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza, setelah terlibat baku senjata dengan pasukan Zionis Israel di dekat daerah tersebut.

sumber : infopalestina

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement