Jumat 04 Jun 2010 20:44 WIB

Yuk, Mengintip Akun Faceebok George W Bush

Red: irf
Salah satu foto profil akun facebook George W Bush
Foto: fb
Salah satu foto profil akun facebook George W Bush

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Sejak dua hari lalu, mantan presiden Amerika Serikat (AS) bergabung dengan facebook. Hingga saat ini sudah sekitar 103 ribu orang menyatakan like terhadap aku facebook milik Bush. Selain itu juga mereka membanjiri dengan posting-posting penuh pujian.

Sedangkan posting dari Bush sendiri baru ada dua, yang satu berisi promosi buku Laura Bush yang berisi memoarnya selama menjadi ibu negara. Satu lagi posting tentang perjalanan singkat Bush selama mempin AS.

Hampir semua posting di wall akun facebook Bush ternyata berisi ucapan terima kasih. Mereka menganggap bahwa Bush adalah patriot yang menyelamatkan bangsa Amerika. Sebagian mereka juga mengharapkan agar Bush maju lagi dalam pemilihan presiden AS.

Bahkan, yang lebih dahsyat, seorang fans menulis bahwa AS menghadapi krisis setelah ditinggalkan Bush. Karena itu Bush harus jadi presiden lagi untuk mengatasi krisis. Kebanyakan mereka juga masih memanggil Bush dengan sapaan 'Mr Presiden'.

Akun facebook tersebut berisi dua foto profil. Satu foto hanya bergambar Bush mengenakan kemeja biru dengan latar belakang dedaunan hijau. Sedang satu lagi foto Bush sedang duduk dengan istrinya di bangku kayu.

sumber : facebook
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement