Rabu 09 Jun 2010 22:23 WIB

Tak Perlu ke Gedung Putih, Apartemen Lama Obama Mencari Penghuni Baru

Tampilan apartemen Obama pada saat baru menjadi mahasiswa di Columbia University pada tahun 1981.
Foto: Gawker.com/diolah
Tampilan apartemen Obama pada saat baru menjadi mahasiswa di Columbia University pada tahun 1981.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Apakah Anda ingin merasakan tinggal dan tidur di tempat yang sama dengan Presiden Barack Obama? Tak perlu repot masuk ke Gedung putih. Anda bisa menyewa apartemen yang pernah ditempati orang nomor satu di Amerika Serikat itu.

Sebuah laman gawker.com mengiklankan apartemen lama Obama di New York dengan harga sewa 1.900 dolar AS atau sekitar Rp 17,6 juta per bulan.

Apartemen no. 3E yang berada di 42 West 109th St. merupakan tempat tinggal Obama pada tahun 1981. Saat ini apartemen tersebut sedang kosong dan menunggu untuk diisi bagi calon penghuni baru yang berminat.

Iklan yang ditujukan untuk menarik calon pengunjung ditambah dengan kalimat, "lantai kayu yang indah, atap langit-langit yang tinggi, lemari yang besar dan Obama pernah tidur disini dan Anda juga bisa".

Surat kabar New York Times menuturkan, Obama tinggal di apartemen tersebut bersama dengan seorang temannya pada tahun pertama di Columbia University.

Namun, apakah harga sewa itu setara dengan yang akan diperoleh sang penghuni baru, disamping kemungkinan Anda akan melihat ketombe Obama masih berada disudut ruang tamu? Silahkan melihat-lihat.

sumber : gawker.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement