Senin 21 Jun 2010 20:40 WIB

Empat Orang Ditembak di Sebuah Restoran Cepat Saji

Rep: c21/ Red: Ririn Sjafriani

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES- Seorang pria bersenjata menyerang keluarga anak tirinya, saat mereka sedang makan siang di sebuah restoran di California, Minggu (20/6). Setelah menambakan senjata kepada anggota keluarga tersebut-ayah, ibu dan dua anaknya, ia kemudian menambak dirinya sendiri dengan membabi buta.

Kejadian berawal saat Jimmy Schlager (56) tiba di Restoran Taco Del di San Bernardino dengan menggunakan sepeda, pukul 13.00. Ia kemudian berjalan ke meja dan menembak anak tirinya yang berumur 29 tahun, lalu suaminya yang berumur 33, dan kedua putra pasangan tersebut, berusia 5 dan 6 tahun.

“Ada pertikaian mulut sebentar, lalu ia menembak mereka semua dari jarak dekat,” kata Letnan Polisi Jarrod Burguan.

Sang suami meninggal di tempat. Sementara anak yang berusia 6 tahun meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Wanita tersebut dan anaknya yang berumur 5 tahun kini dirawat di Pusat Kesehatan Universitas Loma Linda dan berada dalam keadaan kritis.

Dari pemeriksaan polisi, Schlager menikahi Ibu korban beberapa tahun silam. Schlager berasal dari Lancaster, sebuah kota di utara Los Angeles. Ia memiliki catatan kriminal yang buruk seperti serangan dengan senjata terhadap rekan kerjanya di tahun 1972.

Menurut Burguan serangan terhadap keluarga ini merupakan kejahatan terburuk yang terjadi di San Bernardino, kota berpenduduk 200 ribu orang sekitar 60 mil di timur Los Angeles ini.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement