Rabu 23 Jun 2010 00:00 WIB

Bagaimana Putri Kerajaan Memulai Hari Pertama Kerja?

Tampak Putri Eugenie memulai hari pertama kerja ditemani dengan pengawal keamanan pribadi.
Foto: dailymail
Tampak Putri Eugenie memulai hari pertama kerja ditemani dengan pengawal keamanan pribadi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Berasal dari sebuah keluarga yang tidak mengenal etika kerja, Putri Eugenie tampak sangat menghormati pekerjaan barunya.

Putri bungsu dari Pangeran Andrew dan Duchess of York, Sarah Ferguson alias Fergie itu, sudah terlihat pada pagi hari ke tempat kerja barunyaa, Chirstie.

Memang pekerjaan itu bukan jenis pekerjaan tetap, melainkan kerja selama enam minggu di rumah lelang bergengsi.

Sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris, tentu ada pengecualian bagi Putri Eugenie yang tidak diperoleh pekerja lain, yaitu memiliki penjaga keamanan pribadi.

Hal itu sedikit mengejutkan bagi warga Inggris, terutama setelah terungkapnya fakta pada awal bulan ini yang mengatakan, Putri Eugenie dan saudaranya, Putri Beatrice akan melepaskan pengawalan polisi, kecuali pengawal swasta yang disewa sendiri.

Putri Eugenie yang berusia 20 tahun terlihat sampai di rumah lelang seni London, Senin pagi (21/6), dengan seorang pengawal tampak berada disampingnya.

Dengan pakaian terusan berwarna biru terang yang dipadu dengan cardigan hitam dan tas tangan hitam, Putri Eugenie tampak bersemangata mengawali tugasnya.

Seorang sumber dari Kerajaan Inggris mengatakan, Eugenie yang merupakan mahasiswa sejarah dari Newcastel University ingin menghabiskan "waktu berharga" untuk mempelajari dunia seni.

"Dia selalu tertarik dengan lingkungan kerja dan terutama yang cocok dengan yang dipelajarinya. Saya pikir dia mendapatkan pekerjaan ini melalui teman-teman keluarga," ujar sumber tersebut.

Pihak rumah lelang Christie menyatakan, mereka sangt gembira menyambut kedatangan Putri Eugenie untuk belajar dalam menjalani pekerjaannya.

Namun, sebelum serius bekerja, Putri Eugenie bersama dengan Putri Beatrice sempat bersenang-senang pada hari terakhir lomba di Royal Ascot, Sabtu (19/6).

Mereka tampak berpakaian seperti layaknya putri cantik dengan baju terusan pendek dan topi khas yang akan membuat Ratu Elizabeth bangga terhadap para cucunya.

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement