Sabtu 10 Jul 2010 07:27 WIB

Segera Hadir, Novel Grafis Anne Frank

Novel grafis Anne Frank segera beredar di pasaran
Foto: AP
Novel grafis Anne Frank segera beredar di pasaran

REPUBLIKA.CO.ID, Biografi grafis dirilis pada hari Jumat adalah sebuah kolaborasi antara penulis Amerika Sid Jacobson dan Colon Ernest artis. Mereka juga co-produser yang terbaik-menjual novel grafis The 9 / 11 Laporan Komisi. - PHOTO: AP

AMSTERDAM--Anne Frank House Museum meluncurkan sebuah novel grafis tentang biografi Anne Frank. Sama seperti buku sebelumnya, novel grafis ini bersumber pada buku harian yang mencatat hari-hari gadis Yahudi sebelum menemui ajal di kamp konsentrasi.

Juru bicara museum, Annemarie Bekker, mengatakan publikasi ini ditujukan untuk remaja yang mungkin tidak membaca buku harian Anne Frank. Hal ini sudah menjadi dokumen yang paling banyak dibaca dan sebagaian menganggap sebagai literatur yang menuntun pada pembenaran Holocaust.

Biografi grafis dirilis pada hari Jumat adalah sebuah kolaborasi antara penulis Amerika Sid Jacobson dan artis Colon Ernest. Mereka juga merupakan produser pendamping (co-producer) yang terbaik yang sukses memasarkan novel grafis -menjual novel grafis berjudul The 9/11 Commission Report.

Untuk saat ini, mereka baru akan menyediakan terjemahan dalam bahasa Inggris, Jerman, Prancis, dan Italia.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement