Kamis 15 Jul 2010 02:17 WIB

Lagi, Pria Bersenjata Bunuh 5 Orang di Karachi

REPUBLIKA.CO.ID, KARACHI-- Sedikitnya lima orang termasuk seorang dokter dan seorang perempuan yang telah ditembak mati di bagian utara kota Karachi pada Selasa, menurut laporan DawnNews. Sejumlah penembak tak dikenal dilaporkan menarget salah satu dari kelima korban tersebut, seorang dokter, di luar kliniknya yang kemudian meninggal di rumah sakit.

Selain penembakan tersebut, para pelaku menembaki mobil, yang menewaskan dua laki-laki di dalamnya. Seorang perempuan juga menjadi korban dalam kejadian tersebut. Sedikitnya enam orang telah terbunuh dan beberapa orang lainnya terluka dalam beberapa kasus penembakan berbeda di Karachi pada Selasa (6/7).

Empat dari korban tewas dikatakan anggota dari Partai Rakyat Pakistan yang sedang berkuasa. Mereka terbunuh saat dua kelompok berseteru, dilaporkan karena penjualan suatu lahan tanah.

Ratusan orang telah ditahan di Karachi, kota terbesar Pakistan, setelah meledaknya pembunuhan sektarian yang bermula pada Mei lalu. Petugas keamanan sedang melakukan penyelidikan atas serangan tersebut. Sedikitnya 50 orang telah terbunuh dalam dua bulan terakhir.

sumber : Ant/AKI/Dawn
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement