Sabtu 17 Jul 2010 07:04 WIB

Pasangan Sepuh Ditemukan Meninggal di Dalam Lift

REPUBLIKA.CO.ID, GEORGIA--Berhati-hatilah menggunakan lift, apalagi jika berada di tempat tersembunyi. Setidaknya, itulah pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian yang menimpa Sherwood dan Caroline Wadsworth, pasangan suami istri yang sudah 60 tahun menjalani pernikahan. Keduanya ditemukan tak bernyawa di lift rumahnya yang macet di antara lantai I dan II.

Polisi memperkirakan mereka telah meninggal setidaknya empat hari sebelum tukang pos memberitahu polisi setempat. Sang loper surat itu  khawatir karena surat-surat terus menumpuk di depan garasi mereka.

Otopsi pada pasangan usia lanjut itu menunjukkan, keduanya meninggal karena kekurangan oksigen dan dehidrasi. Ahli forensik masih meneliti untuk menentukan apa yang berubah sehingga lift menjadi jebakan maut di dalam rumah tiga lantai Wadsworths yang menghadap ke rawa-rawa pesisir Georgia itu.

Polisi harus masuk ke dalam rumah dengan cara mendobrak pintu depan. Mereka sempat tak mengenali pintu lift karena dirancang menyerupai pintu lemari. Yang membedakan, ada tombol on dan off yang tersembunyi tak jauh dari salah satu "pintu lemari" itu.

Polisi menemukan tubuh pasutri Wadsworths berbaring seperti posisi janin, saling berhadapan. Menurut ahli koroner Glynn County, Jimmy Durden, keduanya meninggal karena kelelahan dan panas. Durden memperkirakan suhu di lift mencapai 35 derajat Celcius.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement