Ahad 25 Jul 2010 00:06 WIB

Pertengkaran di Facebook Berujung Pembunuhan

Rep: C22/reuters/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Facebook (Ilustrasi)
Facebook (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MICHIGAN--Seorang perempuan, Torrie Lynn Emery (23) didakwa dengan pasal berlapis. Sebab, ia melakukan penyerangan dan pembunuhan terhadap seorang lelaki, Danielle Booth (20) pada Jumat, (23/7). Polisi setempat, Kevin Braddock mengatakan peristiwa itu diawali dari pertengkaran di Facebook.

Ada sebuah posting-an di Facebook mengenai seorang lelaki yang dipenjara. Keduanya mengenali sosok tersebut. Namun, Booth justru menganggap hal tersebut sebagai bentuk ancaman dari Emery terhadapnya. Ia pun melaporkan Emery ke kantor polisi.

Beberapa jam setelahnya, Emery melihat Booth di restoran cepat saji. Ia mengejar Booth yang sedang mengendarai mobil bersama temannya, Ayesha Abernathy (21). Emery pun menabrakkan mobilnya ke mobil Booth. Padahal, saat itu Emery sedang membawa anak perempuannya yang berusia 3 tahun di dalam mobil.

Abernathy yang menyupir terpaksa menerobos lampu merah untuk menghindari upaya penabrakan lain yang dilakukan Emery. Tetapi, usaha itu justru membuat kendaraannya menghantam truk. Akibatnya, Abernathy tewas, sedangkan Booth dibawa ke rumah sakit terdekat dan kini masih dalam kondisi kritis.

Polisi melihat kecelakaan tersebut dan langsung menangkap Emery. Ia ditahan tanpa jaminan. Jika terbukti bersalah, Emery bisa dijerat dengan hukuman seumur hidup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement