Senin 09 Aug 2010 20:55 WIB

Rayakan dengan Senjata, Mempelai Pria Tewaskan 3 Orang Saat Nikah

REPUBLIKA.CO.ID, ANKARA--Inilah risiko merayakan kegembiraan dengan senjata api. Seorang mempelai pria bernama Tevfik Altun melepaskan tembakan ke udara dan secara tak sengaja menewaskan tiga anggota keluarganya serta melukai delapan orang lagi dalam upacara pernikahan di Provinsi Gaziantep, di bagian tenggara Turki.

Laporan kantor berita setengah resmi Anatolia, Minggu, menyebutkan ayah Tevfik Altun, Arif Altun dan dua bibi Tevfik --Yasemin Koseoglu dan Munire Koseoglu-- meninggal meskipun petugas media berusaha menyelamatkan nyawa mereka, kata Anatolia. Keluarganya memberi senapan Kalashnikov kepada Tevfik Altun ketika ia tiba di tempat acara pernikahan di Desa Akcagoze, kata Anatolia.

Tevfik Altun tanpa pikir panjang mulai melepaskan tembakan ke udara dengan gembira. Namun dia tak dapat mengendalikan senjata itu dan tembakan pun mengarah ke kerumunan orang.  Delapan orang cedera akibat tembakan tersebut dan empat di antara mereka menderita luka serius, kata Anatolia, yang menambahkan Tevfik Altun kini ditahan.

Korban cedera dibawa ke beberapa rumah sakit yang berdekatan untuk mendapat pengobatan, katanya. Kantor berita itu menambahkan, polisi Turki berusaha menenangkan keluarga Tevfik Altun.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement