Selasa 10 Aug 2010 23:04 WIB

Naomi Campbell Saling Goda dengan Pemberi "Berlian Berdarah"

Naomi Campbell
Foto: Guardian
Naomi Campbell

REPUBLIKA.CO.ID, DEN HAAG--Ada bau asmara dalam kasus pemberian berlian oleh mantan orang nomor satu Liberia, Charles Taylor, pada model Naomi Campbell. Salah seorang saksi, Carole White, menyatakan, keduanya "saling menggoda yang mengarah pada keintiman"  pada malam sebelum pemimpin Liberia itu diduga telah memberikan supermodel itu "berlian darah".

White mengatakan, selama makan malam di kediaman Nelson Mandela pada 1997, ia duduk di samping Taylor. Pernyataannya dibenarkan Mia Farrow, bintang Hollywood yang juga hadir dalam acara itu. Klaim keduanya bertentangan dengan pengakuan Campbell - dibuat di bawah sumpah di pengadilan kejahatan perang Den Haag minggu lalu - bahwa dia tidak tahu siapa yang memberi berlian padanya.

Keduanya tampil di pengadilan kejahatan perang Taylor, yang dituduh mendukung pemberontak brutal di negara tetangga yang terlibat perang sipil, Sierra Leone antara tahun 1996 dan 2002. White menyatakan, "Naomi sangat gembira dan berkata 'Dia akan memberikan saya beberapa berlian'."

 

Dia menambahkan, "Mereka sedang menawan satu sama lain, agak saling menggoda. Naomi, saya kira, menggodanya dan dia kembali menggoda."

Dia mengatakan mereka "menikmati" makan malam saat itu. "Aku hanya mendengar mereka tertawa dan berbicara tapi aku tidak bisa mengingat percakapan apa itu."

White mengatakan ia agen utama Campbell selama 17 tahun sebelum perpecahan mereka pada 2006. Seperti halnya agen bagi artis dan model, dia bertanggung jawab untuk mengatur penata rambut Campbell, make-up artis, dan pengawalan. Dia juga akan memastikan gaun dan perhiasan dikirim ke model, serta membuat pengaturan perjalanannya.

Sebelum pengadilan yang sama pada hari Kamis, Campbell telah berulang kali menegaskan bahwa dia tidak tahu asal kantong dari "kerikil yang tampak kotor" yang dibawa ke kamarnya setelah makan malam.

Campbell mengaku ia mengambil batu di pintu dan pergi tidur tapi White mengatakan, para pria membawa hadiah masuk dan menyerahkan lima atau enam batu yang ia digambarkan sebagai "mengecewakan karena mereka tidak mengkilap."

White, yang menggugat Campbell untuk pelanggaran kontrak, mengatakan sang model berutang padanya sekitar 600 ribu dolar AS dalam kehilangan pendapatan selama dua tahun terakhir.

sumber : Guardian
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement