Selasa 02 Nov 2010 22:40 WIB

Sumbangan Pamela Anderson untuk Merapi-Mentawai Haram!

Pamela Anderson
Pamela Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan Bintang serial televisi 'Baywatch' Pamela Anderson menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk diberikan kepada para korban bencana di Indonesia, baik bencana gempa yang disusul tsunami di Mentawai dan letusan Gunung Merapi. Besaran sumbangan yang ia berikan sebesar 25 ribu dolar Amerika.

Sumbangan tersebut diambil dari hasil pemotretan dirinya sebagai cover di majalah Playboy. Anderson menyampaikan niatannya tersebut di dalam lamannya sendiri.

"Saya telah difoto untuk beberapa sampul majalah Playboy edisi Januari untuk Hugh Hefner, dan itu atas permintaannya. Saya mengaguminya. Playboy dan saya telah memutuskan untuk melakukan ini, jadi saya dapat menyumbangkan dari hasil foto saya kepada para korban bencana di Indonesia," ungkapnya.

Namun, justru niatan baik tersebut dinilai sebaliknya oleh Front Pembela Islam (FPI). Ormas keagamaan ini menilai dana yang disumbangkan Pamela tidak layak untuk diberikan kepada para korban tsunami Mentawai dan gunung Merapi. "Jika dia ingin difoto dalam keadaan tidak berbusana, dan kemudian sesuatu (bencana besar) terjadi di Indonesia. Jadi itu Haram," tegas Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Umar Salim.

sumber : nypost.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement