Rabu 03 Nov 2010 23:26 WIB

PM Italia Senang Dirinya Bukan Seorang Gay

Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, pun menguap
Foto: ap
Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, pun menguap

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Perdana Menteri (PM) Italia, Silvio Berlusconi, tidak menggubris seruan untuk mengundurkan diri sehubungan dengan kasus dirinya ketika minta pelepasan seorang gadis 17 tahun yang menghadiri pesta seks di rumahnya. Berlusconi hanya berkomentar, lebih baik menyukai gadis cantik ketimbang jadi gay.

Berlusconi menolak minta maaf atas kesukaannya terhadap gadis-gadis muda dan mengatakan tidak melakukan hal-hal yang salah.

Berlusconi, 74 tahun, sudah sering dilanda skandal perempuan, prostitusi, dan pesta-pesta di masa lalu. Tapi baru-baru ini dia di bawah tekanan sejak media terus-menerus menurunkan laporan tentang gadis bernama Karima El Mahroug tersebut. Berlusconi diberitakan menghubungi kepala polisi Milan untuk membebaskan gadis yang ditahan dengan tuduhan pencurian tersebut.

Berlusconi mengaku membantu sang gadis belia, tapi tidak lebih dari itu. Sementara, gadis itu mengatakan menghadiri pesta bersama 10 gadis muda lain di vila Berlusconi dan mendapat uang hampir 10 ribu euro, serta sebuah kalung dari sang perdana menteri. Karima juga mengingkari tuduhan melakukan hubungan seks dengan Berlusconi.

sumber : radio nederland

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement