Selasa 30 Nov 2010 22:03 WIB

Siswa Bersenjata Sandera 23 Orang di Sekolah Menengah Wisconsin

REPUBLIKA.CO.ID, MILWAUKEE, WISCONSIN--Seorang siswa yang membawa senjata yang berisi amunisi menyandera sebanyak 23 siswa dan seorang guru di satu sekolah menengah di kota kecil Marinette, Wisconsin,Amerika Serikat Senin (29/11), sementara polisi berusaha berbicara dengan dia agar menyerahkan diri.

Kepala Polisi Marinette Jeff Skorik mengatakan sejauh ini tak ada yang cedera dalam kejadian tersebut dan para perunding sedang berkomunikasi dengan orang di ruang kelas tersebut melalui telefon, kebanyakan dengan guru yang disandera. "Kami berharap akhirnya kami dapat berbicara dengan siswa itu dan menyelesaikan masalah ini," kata Skorik.

Polisi dikirim ke sekolah menengah Marinette setelah mereka menerima telefon pada pukul 15:48 waktu setempat, kata pejabat tersebut. Sedikitnya 40 personil gawat darurat berada di lokasi dan sekolah itu telah dikepung serta sekelilingnya diamankan, katanya.

Beberapa saksi mata mengatakan ada sejumlah mobil polisi dan truk pemadam di lokasi dan tempat parkir di dekatnya dipenuhi orang, banyak di antara mereka pelajar. Sekolah menengah tersebut memiliki sebanyak 800 siswa, kata jejaring sekolah itu. Marinette terletak sekitar 50 mil di sebelah utara Green Bay, Wisconsin.

sumber : ant/reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement