Rabu 01 Dec 2010 18:22 WIB

Penembakan di Komplek Apartemen, Empat Tewas

Rep: Sefti Oktarianisa/ Red: Endro Yuwanto
Pistol/ilustrasi
Pistol/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MISSOURI--Seorang pria bersenjata menembaki sebuah komplek apartemen di Bonne Terre, sebuah kota pertambangan di Missouri Timur, Amerika Serikat (AS), Selasa (30/11). Empat orang tewas termasuk pelaku sendiri.

Kepala Kepolisian Bone Terre, Doug Calvert enggan memberikan identitas korban. Meski begitu, ia mengatakan korban tewas terdiri dari seorang wanita berumur 37 tahun dan lelaki sekitar 32 tahun.

Mereka ditemukan dalam sebuah ruangan di Apartemen Boulder Creek. “Kami juga menemukan seorang anak berusia tiga tahun terluka, yang akhirnya kami bawa dan serahkan ke petugas penolong,” katanya.

Sementara itu, di luar apartemen, polisi juga menemukan seorang wanita berumur 19 tahun tewas dalam kendaraan. Dari penyidikan sementara polisi, kemungkinan perempuan itu tewas karena melindungi bayi 18 bulan, yang saat ditemukan, berada di belakang badan sang perempuan. “Kini sang bayi telah dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya lagi.

Pelaku penembakan sendiri ditemukan tewas beberapa meter dari apartemen. Menurutnya, sesaat setelah melakukan penembakan, lelaki berumur 25 tahun itu menuju jalan raya dan menembak dirinya di dekat sebuah hutan di wilayah itu.

“Hal ini sangat tragis,” ujar Doug. “Ini bukan sesuatu yang biasa terjadi di Bonne Terre maupun kota lainnya,”.

Sementara itu, Jesse Smith 30 tahun, salah satu warga sekitar, mengaku sebelum penembakan terjadi, ia melihat seorang perempuan dan lelaki bertengkar hebat. “Hal tersebut sudah sering saya lihat ribuan kali,” katanya. “Kemungkinan mereka kenal satu sama lain."

sumber : ap
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement