Jumat 10 Dec 2010 06:55 WIB

Pasukan Khusus Israel Diserang Pejuang Perlawanan Palestina

Pejuang Perlawanan Palestina
Foto: infopalestina
Pejuang Perlawanan Palestina

REPUBLIKA.CO.ID,GAZA--Batalion Alawiyah Nasher Shalahuddin, sayap militer Komite Perlawanan menegaskan bertanggungjawab atas serangan terhadap pasukan khusus Israel dekat pos militer Karm Abu Salem, Rafah Timur, Rabu (7/12).

Dalam salinan pernyataan militernya, Alawiyah menegaskan, kelompok mujahidinnya dari satuan pelontar roket berhasil menyerang pasukan khusus Israel di dekat pos militer Karm Abu Salim dengan 5 roket jenis Hawn sepanjang 100 mm dan 5 roket lainnya sepanjang 81 mm pada jam 03.10 Rabu sore kemarin.

Di sisi lain, Israel mengakui adanya korban di barisan pasukannya akibat serangan yang dilancarkan Alawiyah Nasher Shalahuddin. Sebab pesawat helitempur Israel turun mengevakuasi korban luka.

Sementara Alawiyah Nasher berhasil kembali dari tugas jihadnya dengan selamat berkat perlindungan Allah yang Maha Rahman. Alawiyah Nasher menegaskan, operasi jihad ini dilakukan dalam rangka menghadang operasi permusuhan Israel yang terus menerus menggempur Jalur Gaza dan seluruh wilayah Palestina.

Mereka bertekad ingin menjadi terdepan dalam menjaga tanah air Palestina dari serangan penjajah Israel sebagai wujud pilihan jihad dan perlawanan yang menjadi jalan satu-satunya membebaskan Palestina.

sumber : info palestina
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement