Senin 13 Dec 2010 22:52 WIB

Demi Percepatan Penambahan Lapangan Kerja Baru, Obama Kumpulkan Para CEO

Barack Obama
Barack Obama

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON--Dalam upaya untuk mencari cara terbaik untuk mempercepat penciptaan lapangan kerja, Gedung Putih mengatakan Presiden Barack Obama akan bertemu dengan para pemimpin bisnis di Blair House, Rabu. Terobosan cepat penciptaan lapangan kerja baru diharapkan segera teralisasi setelah pertemuan itu.

"Tantangan terbesar yang kita hadapi bersama. Tidak persaingan antara Demokrat dan Republik, tetapi dalam memastikan kita sedang mempersiapkan generasi berikutnya untuk bersaing secara global," kata  Deputi Direktur Komunikasi Gedung Putih, Jen Psaki.

"Sesi kerja merupakan kesempatan bagi Presiden untuk terus membangun kemitraan yang kuat dalam komunitas bisnis terhadap tujuan itu," katanya.

Sekitar 20 CEO diharapkan untuk mengambil bagian dalam sesi, dan seorang pejabat senior pemerintah mengatakan, presiden akan bertemu dengan mereka dari "pagi hingga makan siang."

Angka penangguran di Amerika dikabarkan melejit seiring dengan krisis ekonomi global yang belum sepenuhnya berhasil ditangani negara ini.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement