Senin 20 Dec 2010 06:29 WIB

Turis AS Ditikam di Israel

Permukiman Jerusalem Timur
Permukiman Jerusalem Timur

REPUBLIKA.CO.ID, JERUSALEM-- Seorang wisatawan Amerika ditikam hingga tewas dan seorang wanita lainnya cedera ketika sedang mengunjungi Israel, kata polisi, Ahad (19/12).

"Kami sedang memeriksa apakah ini satu penikaman nasionalistis, tetapi kemungkinan lain juga diselidiki," kata juru bicara polisi Micky Rosenfeld, menggunakan istilah Israel untuk satu serangan oleh kelompok garis keras Palestina.

Kaye Wilson, seorang Inggris yang berimigrasi ke Israel, mengatakan bahwa dia dan Christine Logan, seorang wisatawan dari Amerika Serikat diserang oleh dua pria berbahasa Arab, Sabtu keika mengunjungi daerah hutan di selatan Jerusalem.

Wilson mengemukakan kepada polisi ia nyaris mati dan berhasil mencapai satu daerah di mana orang menelpon polisi , yang melakukan pencarian terhadap Logan. Mayatnya ditemukan Ahad pagi.

Polisi mengidentifikasi Logan sebagai seorang warga Amerika tetapi tidak merinci lebih jauh. Wilson dirawat di satu rumah sakit Jerusalem akibat luka-luka setelah ditikam para penyerang.

sumber : reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement