Selasa 04 Jan 2011 07:02 WIB

Atap Bioskop di Australia Ambruk, 36 Terluka

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY--Gara-gara hujan lebat sebagia atap hingga langit-langit sebuah bioskop di Australia roboh, Senin (3/1) menyebabkan. Insiden itu membuat 36 orang yang berusaha menyelamatkan diri  terluka akibat berebut berlindung dibalik kursi untuk menghindari reruntuhan, demikian laporan polisi.

Menurut polisik 36 orang tersebut hanya menderita luka minor setelah hujan lebat di wilayah yang berjarak 175 kilometer dari Sydney itu, menyebabkan atap dan langit-langit ambruk. "Semua pasien tak mengalami luka fatal, mulai dari luka sayat, memar, lecet hingga paling serius yakni satu orang mengalami patah atau retak di bahu," ungkap petugas layanan paramedis ambulans, kepada ABC. "Orang tersebut kini telah diangkut ke rumah sakit."

Laporan awal menyebut 16 orang sempat terjebak dalam reruntuhan, namun polisi mengatakan semua pengunjung bioskop telah diselamatkan. Kini petugas tanggap darurat dan penyelamata tengah melakukan pemeriksaan kedua untuk memastikan tak ada orang tertinggal di dalam.

Laporan juga menyebut anak-anak berada di antara pengunjung yang mengalami insiden dramati tersebut. Seorang ibu yang baru saja menonton sekel terbaru Chronicles of Narnia bersama dua anaknya di bioskop tersebut, kepada Sky News, berkata bahwa seseorang tiba-tiba mengatakan langit-langit runtuh dan mengingatkan orang untuk berlindung dibawah kursi.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement